Kumpulan Rahasia Tersembunyi pada Handphone

Kumpulan Rahasia Tersembunyi pada Handphone


1. Nomer darurat
Nomer darurat untuk telephone genggam yaitu 112. Bila Anda tengah di daerah yang susah terima tanda HP serta butuh memanggil pertolongan, silakan tekan 112, jadi HP bakal mencari network yang ada untuk menyambungkan nomer darurat untuk Anda. Yang menarik, nomer 112 bisa ditekan meskipun keypad di-lock.

2. Baterai cadangan tersembunyi
Bila baterai HP Nokia Anda hampir habis, walau sebenarnya Anda tengah menanti telpon utama, silakan tekan *3370#, jadi telpon Anda automatis restart serta baterai bakal jadi tambah 50%. Baterai cadangan ini bakal terisi saat Anda mencharge HP Anda.

3. Kunci remote mobil Anda ketinggalan didalam mobil?
Bila kunci Anda ketinggalan didalam mobil serta remote cadangannya dirumah, jadi telponlah orang rumah dengan HP, lantas dekatkan HP Anda ke mobil lebih kurang 30 cm, serta minta orang rumah untuk mendekatkan remotenya ke telephone yang dipakainya lantas menghimpit tombol pembuka pada remote cadangan itu.

4. Teliti keabsahan mobil/motor (Jakarta ruang only)
Misal : Tulis metro b86301o (nomor polisi kendaraan), kirim ke 1717, kelak bakal ada balasan dari kepolisian tentang data-data kendaraan itu. Panduan ini dapat bermanfaat untuk tahu data-data mobil sisa yang akan Anda beli/incar.

5. Dirampok di ATM
Bila jiwa Anda terancam lantaran tengah ditodong penjahat serta Anda disuruh untuk keluarkan duit dari ATM, jadi Anda dapat minta pertolongan dengan cara diam-diam dengan memberi nomer pin dengan cara terbalik. Contoh nomor asli pin Anda 1234, apabila diinput 4321 di ATM, jadi mesin terus bakal keluarkan duit namun juga automatis kirim sinyal bahaya ke kantor polisi tanpa ada di ketahui penjahat itu. Sarana ini ada di semua ATM namun cuma sedikit orang yang tahu.

wdcfawqafwef