Cara Mengusir Rayap, Kecoa, Bekicot, Semut, Tikus, Kutu



RAYAP

Langakah yang butuh dikerjakan sangatlah gampang, bahannya juga mudah di cari dimana-mana. Campur oli dengan sedikit solar, perbandingan pada banyak oli serta solar yang dipakai tak terlampau utama. Aduk hingga kombinasi itu rata. Lalu berikan pada permukaan kayu yang bakal dipakai dengan cara rata. Sesudah kombinasi oli serta solar tadi betul-betul kering, kayu dapat segera dicat.

KECOA

Untuk menyingkirkan kecoa dari rumah Anda, tempatkan kaleng diisi minyak tanah ditempat kecoa umum keluar masuk. Binatang ini tak suka pada aroma minyak tanah, karenanya pasti ia segera pergi menjauh dengan selekasnya.

BEKICOT

Taburkan garam di seputar tempat bekicot berkeliaran, bila butuh taburkan juga di bagian tubuhnya. Dengan hal tersebut bekocot dengan cara perlahan-lahan bakal mati.

SEMUT

Binatang kecil yang kerap ada di almari makan ini bakal selekasnya pergi apabila Anda letakkan serbuk jamu dengan bau yang mencolok di sekitar almari, lantaran semut tak kerasan dengan bau jamu.

TIKUS

Cara mengusirnya, tumbuklah sebagian buah kapur barus atau kamper jadi halus serta sebarkan diatas plafon tempat tikus-tikus itu umum melalui atau bersarang. Bau kapur barus bakal mengusir tikus-tikus itu.

KUTU BUSUK

Ambil sebagian buah asam fresh, kupas kulitnya serta tempatkan ditempat kutu busuk ada. Jadi kutu busuk bakal pergi jauh-jauh dari tempat itu.

wdcfawqafwef