Cara Cepat Hilangkan Blackhead Dengan Mudah

Cara Nak Hilangkan Blackhead Dengan Mudah -

  1. Minum air mineral dengan adanya banyak. Ya ya saya tau minum air memanglah tidak best. BUT, did you know drink plenty of water can make your skin hydrated? Kulit bakal produce less oil tau. Apabila less oily, jerawat serta blackhead juga bakal berkurangan.
  2. Elakkan konsumsi makanan yang berminyak, serta banyakkan makan sayur-sayuran serta buah-buahan. Seriously, ini part yang saya tidak sukai. Terkena makan banyak sayur. Namun ini kenyataan tau, buah-buahan bisa melembut serta melicinkan kulit anda. Karena makanan yang berminyak bukanlah sahaja bisa bikin gemuk, namun bisa membikinkan kulit anda produce more oil. (merasa diri ini gemuk sangatlah)
  3. Elakkan sering menyentuh muka dengan tangan yang kotor. Karena kuman kat tangan bisa transfer ke muka serta bisa mengakibatkan muka berjerawat, blackheads, serta skin diseases.
  4. Elakkan manfaat oil based cosmetics. You all juga tau kan minyak yang terlalu berlebih bisa mengakibatkan blackheads. So used water-based instead.
  5. Manfaat pencuci muka yang sesuai sama. Bila bisa, manfaat pencuci muka yang ada catat 'Removing blackheads'.
  6. Most important, janganlah picit jerawat/blackhead sesuka hati. It will make them worse. Unless, anda pro dalam bab bab picit memicit blachead xD

Ini langkah saya juga.
Suka ja.

Putih Telur
  1. Pisahkan kuning serta putih telur ditempat yang berbeda. Lalu kacau/gaul putih telur memakai garpu hingga terlihat buih-buih kecil. *mengambil saat yang lama juga tuk gaul putih telur ni.
  2. Memakai jari yang bersih atau tisu, rendam kedalam telur putih tadi serta perah tisu saat sebelum di oleskan keseluruh muka. Avoid eye ruang.
  3. Biarlah kering. Apabila kering, muka anda seperti memaikai botox karena keras haha!
  4. Bersihkan muka seperti umum serta keringkan memakai kain bersih.

Perahan limau
  1. Ni extra, selepas apply putih telur serta dah dibilas tu, perah limau ke mangkok juga k. Buang biji limau tu.
  2. Menggunaka tisu, rendam kat dlm mangkok tu lalu perah, Janganlah perah hingga kering juga. Juicet perah slowly tuk menghilangkan lebihan limau kat tisu tu.
  3. Serta letak tisu tu menutupi semua muka. Jenis gunakan mask lah konon.
  4. Selepas sebagian minit, bersihkan muka seperti umum.

p/s : yakinkan muka anda tak memiliki sebarang luka, atau jerawat yang masih tetap memiliki kesan luka saat sebelum memakai perahan limau. Karena perahan limau sangatlah sakit apabila terserang luka kat kulit.

Tooth Brush
  1. Yang ni lagi best. Manfaat tooth brush yang bersih, gosok di seputar hidung anda memakai lotion cleanser yang sesuai sama. Janganlah manfaat tooth brush yang you all senantiasa manfaat juga. Pastu manfaat balik juga tu tuk berus gigi haha! Hilang ingatan.
  2. Pastu basuh dengan air seperti umum. Langkah ni bisa menggosok-gosok kotoran yang ada kat ruang hidung tu dengan lebih terinci.

wdcfawqafwef